Rabu, 08 Januari 2020

JUAL RUBBER FENDER V200 DI SURABAYA



     Kami CV.Mantep Corporation Rubber memproduksi dan menjual rubber fender v200 di surabaya di propinsi jawa timur kota surabaya. perusahaan kami berdiri tahun 1989 dan sudah banyak membatu perusahaan - perusahaan kontraktor maupun perusahaan - perusahaan industri di propinsi jawa, kalimantan, sumatra dan papua untuk pembangunan dermaga maupun gudang dengan sistem kerja sama yang baik dan saling percaya. Harga jual rubber fender v200 di surabaya yang kami tawarkan sangat bersaing dan berkualitas.  Untuk pemesanan bisa langsung ke bapak fany doddy p ( 081703350910 ).

     Jual rubber fender v200 di surabaya berbentuk trapezium seperti menyerupai huruf V mempunyai  ukuran panjang  1000 sampai 2000 mm. Bahan baku yang digunakan untuk membuat  jual rubber fender v200 di surabaya adalah karet mentah yang di proses menjadi karet setengah jadi dan dilakukan pemanasan  pada karet yang sudah di beri formula, sehingga menjadi karet compon yang dapat di produksi untuk membuat jual rubber fender v200 di surabaya. Dalam proses pemasangan jual rubber fender v200 di surabaya mempunyai lubang di semua sisi. Untuk lubangnya  ada 4 sebagai pengikat penempel pada beton dermaga. Jual rubber fender v200 di surabaya di pasang menggunakan anchor bolt di beton dermaga.  Jual rubber fender v200 di surabaya mempunyai fungsi sebagai penahan gesek dan benturan pada saat kapal sandar di dermaga pelabuhan.

       Perusahaan CV. Mantep Corporation Rubber ingin menjadi partner bisnis anda yang mempunyai nilai kerjasama yang baik. Dengan terus menerus memperbaiki kualitas produk jual rubber fender v200 di surabaya dan pelayanan terhadap pelanggan dengan memperhatikan produksi dan menjual rubber fender v200 di surabaya yang sesuai dengan standard manajemen produksi  perusahaan kami. Produk yang kami hasilkan sesuai permintaan pelanggan dengan bentuk, ukuran dan gambar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar