Minggu, 04 Agustus 2019

PABRIK KARET BUMPER DI SURABAYA




      Kami CV.Mantep Corporation Rubber pabrik karet bumper di surabaya. Perusahaan kami berdiri tahun 1989 dan sudah banyak membatu perusahaan - perusahaan kontraktor maupun perusahaan - perusahaan industri di propinsi jawa, kalimantan, sumatra dan papua untuk pembangunan pabrik maupun gudang dengan sistem kerja sama yang baik dan saling percaya. Harga pabrik karet bumper di surabaya yang kami tawarkan sangat bersaing dan berkualitas.  Untuk pemesanan bisa langsung ke bapak fany doddy p ( 081703350910 ).

     Pabrik karet bumper di surabaya berbentuk D ukuran lebar 15 cm, tinggi 15 cm panjang 1000 mm. Bahan baku yang digunakan untuk membuat  pabrik karet bumper di surabaya adalah karet mentah yang di proses menjadi karet setengah jadi dan dilakukan pemanasan  pada karet yang sudah di beri formula, sehingga menjadi karet compon yang dapat di produksi untuk membuat pabrik karet bumper di surabaya. Dalam proses pemasangan pabrik karet bumper di surabaya mempunyai 2 lubang pengikat penempel pada beton. pabrik karet bumper di surabaya di pasang menggunakan dina bolt di beton.  Pabrik karet bumper di surabaya mempunyai fungsi sebagai penahan gesek dan benturan pada saat truck parkir di gudang.

        Perusahaan CV. Mantep Corporation Rubber ingin menjadi partner bisnis anda yang mempunyai nilai kerjasama yang baik. Dengan terus menerus memperbaiki kualitas produk pabrik karet bumper di surabaya dan pelayanan terhadap pelanggan dengan memperhatikan produksi dan pabrik karet bumper di surabaya yang sesuai dengan standard manajemen produksi  perusahaan kami. Produk yang kami hasilkan sesuai permintaan pelanggan dengan bentuk,ukuran dan gambar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar