Selasa, 19 Januari 2016

JUAL KARET BUMPER D 150



       Kami CV.Mantep Corporation Rubber menerima pemesanan dan menjual karet bumper d 150 perusahan kami terletak di jawa timur kota surabaya. Harga jual karet bumper d 150 yang kami tawarkan sangat bersaing dan berkualitas. Jual karet bumper d 150 yang kami produksi sudah banyak digunakan perusahaan - perusahaan kontraktor maupun perusahaan - perusahaan industri untuk pembangunan dermaga maupun gudang dengan sistem kerja sama yang baik dan saling percaya. Untuk pemesanan bisa langsung ke bapak fany doddy p ( 081703350910 ).

                                                     Pemasangan jual karet bumper d 150

       Jual karet bumper d 150 yang berbentuk kotak memanjang, ukuran dari  jual karet bumper d 150 mempunayai panjang 1000 mm, lebarr 150 mm dan tinggi 150 mm. Fungsi jual karet bumper d 150 sebagai penahan gesekan dan benturan pada saat kapal sandar di dermaga pelabuhan atau penahan benturan pada saat truk parkir di gudang pabrik industri. Bahan baku yang digunakan untuk membuat jual karet bumper d 150 adalah karet mentah yang di proses menjadi karet setengah jadi dan dilakukan pemanasan  pada karet yang sudah di beri formula, Sehingga menjadi karet compon yang dapat di produksi untuk membuat jual karet bumper d 150.

       Perusahaan CV. Mantep Corporation Rubber ingin menjadi partner bisnis anda yang mempunyai nilai kerjasama yang baik. Dengan terus menerus memperbaiki kualitas produk jual karet bumper d 150 dan pelayanan terhadap pelanggan dengan memperhatikan produksi dan menjual karet bumper d 150 yang sesuai dengan standard manajemen produksi  perusahaan kami. Produk yang kami hasilkan sesuai permintaan pelanggan dengan bentuk,ukuran dan gambar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar